Modric: Saya Tak Ada Masalah Dengan Ronaldo

Faro – Kapten timnas Kroasia, Luka Modric, menegaskan seandainya hubungan dengan Cristiano Ronaldo baik-baik saja setelah ia menerima penghargaan pemain terbaik Eropa 2018.

Modric dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2018 usai mengungguli perolehan suara dari dua kandidat lainnya, Ronaldo dan Mohamed Salah. Pencapaian pemain berusia 32 tahun itu tak terlepas dari penampilan apiknya saat membawa Kroasia lolos hingga final Piala Dunia 2018 dan Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa yg ke-13.

Sebelumnya Ronaldo dikabarkan tak senang karena penghargaan pemain terbaik Eropa 2018 jatuh kepada Modric, menyusul keputusannya buat tak hadir dalam acara penganugerahan tersebut.

Namun Modric membantah kabar tersebut, ia menyampaikan kalau hubungannya dengan Ronaldo baik-baik saja, dan kapten timnas Portugal itu juga sudah memberinya selamat karena pencapaian tersebut.

“Saya memiliki hubungan yg baik dengan Cristiano Ronaldo dan kalian juga mulai memiliki hubungan yg baik di masa depan,” ujar Modric dikutip dari FourFourTwo.

“Cristiano mengirimi aku pesan, memberi selamat kepada aku dan menyampaikan bahwa dia bahagia bagi aku dan aku pantas mendapatkannya. Dia juga menyampaikan dia tak sabar bagi bertemu aku lagi.” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin