Modric Tak Senang Beredar Kabar Ingin Hengkang

Monako – Dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa 2018, Luka Modric menegaskan bahwa ia sangat senang berada di Real Madrid.

Belakangan kapten timnas Kroasia itu santer dikabarkan mulai hengkang dari Santiago Bernabeu setelah ada ketertarikan dari Inter Milan. Selain itu, agennya juga menyampaikan bahwa kliennya memang berniat buat pergi dari Madrid.

Namun demikian, tak lama setelah menerima penghargaan itu, Modric segera mengklarifikasi terkait masa depannya bersama Los Blancos, ia mengaku tak senang dengan pemberitaan tersebut.

“Saya tak senang. Saya sangat senang di Real Madrid dan aku ingin melanjutkan di klub ini selama beberapa tahun,” kata Modric, dikutip dari Marca.

Terlepas dari segala pemberitaan itu, Modric mengaku ini adalah pencapaian terbaiknya selama menjadi pemain sepak bola.

“Segalanya sudah bergerak sangat cepat dalam beberapa bulan terakhir. Pertama kali mencapai final (Liga Champions) tiga kali beruntun, kemudian final Piala Dunia, sekarang menerima penghargaan ini (pemain terbaik Eropa),” ia menambahkan.

“Tahun ini adalah tahun terbaik dalam karier saya, tanpa ragu, baik secara kolektif maupun individual,” pungkasnya menutup.

Sebelumnya kapten timnas Kroasia itu juga telah mendapatkan penghargaan pemain terbaik Liga Champions Eropa 2017-18 dan pemain terbaik Piala Dunia 2018.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin