Modric Tak Tertarik Jadi Pemain Terbaik FIFA

Madrid – Luka Modric mengaku tak tertarik bagi memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA 2018, dan menyampaikan lebih mementingkan tim.

Pemain berusia 33 tahun itu masuk ke dalam nominasi peraih pemain terbaik versi FIFA bersama dua kandidat lainnya, Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Mohamed Salah (Liverpool).

Sebelumnya kapten timnas Kroasia itu sudah mendapatkan berbagai penghargaan pemain terbaik, seperti pemain terbaik Liga Champions Eropa 2017-18, Pemain terbaik Piala Dunia 2018, dan yg terbaru pemain terbaik Eropa 2018.

Berkat capaian tersebut Modric diyakini berpeluang besar bagi kembali menjadi pemain terbaik, namun demikian ia tak terlalu memikirkan penghargaan tersebut karena dari hasil tersebut tetap tak mulai ada yg berubah baginya.

“Dalam sepakbola, bermain tim yaitu hal yg paling penting,” kata Modric dilansir dari Football Espana.

“Tidak persoalan buat aku seandainya aku memenangkan hadiah individu ini atau tidak, karena terlepas dari hasilnya tak ada yg mulai berubah bagi saya,” ia memungkasi.

Raihan Modric tersebut tak terlepas dari penampilan apiknya di level klub, Real Madrid, dengan meraih empat trofi juara, yakni Liga Champions, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Dan di level internasional, ia bisa membawa timnas Kroasia lolos ke final Piala Dunia buat pertama kalinya di Piala Dunia 2018 Rusia, meskipun di final dikalahkan oleh Prancis 2-4.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin