Momen Saat Messi Berlatih Bersama Anjingnya

Jakarta – Lionel Messi tetap menjaga kebugaran dan sentuhan bolanya selama berlibur. Messi melakukannya sambil mengajak main anjing peliharannya.

Messi belum bergabung dengan skuad Barcelona yg tengah menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Pemain 31 tahun diketahui masih berlibur usai membela Argentina di Piala Dunia 2018.

Selama berlibur, Messi masih menyempatkan diri buat berlatih ringan guna menjaga sentuhan bola dan tentunya kebugaran fisik.

Baru-baru ini aktifitas Messi berlatih ringan diunggah istrinya, Antonella Rocuzzo, di akun Instagram-nya.

Dalam video singkat berdurasi kurang dari satu menit tersebut menunjukkan Messi tengah asik bermain bersama anjing peliharannya bernama Hulk.

Messi beberapa kali mengecoh Hulk dengan cara melambungkan bola ke atas. Meskipun terus gagal merebut bola dari sang majikan, Hulk tidak patah semangat, Messi pun semakin senang melambungkan bola dengan kaki kirinya.
Sebuah kiriman dibagikan oleh AntoRoccuzzo88 (@antoroccuzzo88) pada 30 Jul 2018 jam 4:29 PDT

Piala Dunia 2018 menjadi momen berat untuk Messi karena ia cuma bisa membawa Argentina melaju cuma sampai babak 16 besar.

Messi dikabarkan baru mulai bergabung dengan tim di awal minggu kedua Agustus bagi mengikuti persiapan jelang laga Piala Super Spanyol kontra Sevilla pada 13 Agustus mendatang.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin