Mourinho Yakin Ronaldo Takkan Ke MU

Manchester – Jose Mourinho berpendapat bahwa kemungkinan Cristiano Ronaldo buat kembali ke Manchester United sangat kecil. Dia percaya Ronaldo mulai tetap bertahan di Real Madrid.

Ronaldo sempat digosipkan tak betah di Madrid. Berbagai persoalan yg dialami megabintang yang berasal Portugal di sana membuatnya dikabarkan ingin kembali ke MU.

Ronaldo mendapatkan persoalan saat tersandung masalah penggelapan pajak musim panas lalu. Kekesalan Ronaldo membuahkan rumor bahwa dia mulai hengkang dari Madrid.

Meski MU kemungkinan menjadi destinasi Ronaldo berikutnya andaikan pindah dari Madrid, Mourinho menutup kemungkinan hal tersebut mulai terjadi. Menurutnya Madrid masih sangat membutuhkan sosok Ronaldo.

“Madrid ketika ini tengah dalam kondisi yg tak baik. Saya tak ingin memperparah kondisi sebagai mantan pelatih,” ungkap Mourinho, dilansir dari ESPN.

“Untuk meredakan persoalan di sana, Cristiano adalah pemain yg tepat. Oleh karena itu aku rasa tak mungkin membuatnya meninggalkan Madrid bagi ketika ini,” katanya.

Madrid baru saja menelan kekalahan dan tersingkir dari Piala Raja Spanyol. Kondisi tersebut juga tak diikuti penampilan memuaskan di liga dimana mereka tertinggal 16 poin dari Barcelona.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin