Musim Terakhir Torres Di Atletico Madrid

Madrid – Fernando Torres mengonfirmasi mulai meninggalkan Atletico Madrid di akhir musim. Tapi, dia belum menetapkan dimana mulai melanjutkan kariernya.

Musim ini Torres cuma tiga tampil sejak menit awal bersama Atletico di La Liga. Pemain berusia 34 tahun masih terikat kontrak hingga akhir musim, tetapi tidak berniat memperpanjang kontraknya.

“Saya ingin memakai kesempatan ini buat menyampaikan bahwa musim ini menjadi yg terakhir untuk aku di Atletico. Ini bukan keputusan mudah, sulit bagi memutuskannya. Melihat kenyataan dan kondisinya, mungkin ini yg terbaik,” kata Torres, dikutip dari Soccerway.

“Sulit untuk aku mengucapkan selamat tinggal buat kedua kalinya, karena rencana aku tadinya ingin pensiun di sini. Tapi seluruh tidak terus berjalan dengan keinginan Anda. Secara fisik dan mental aku masih bisa bermain (di level tinggi). Saya merasa baik dan mulai mencari klub lain,” tambahnya.

“Saya rasa ini waktu yg tepat bagi mengatakannya. Anda segala dapat melihat kondisinya ketika ini dan kesempatan bermain sangat sedikit. Hari ini aku berusaha menjelaskan pada fans apa yg aku rasakan. Tak ada hubungannya dengan klub,” ujarnya.

Torres yaitu produk akademi asli Atletico. Pemain yang berasal Spanyol itu meninggalkan Los Rojiblancos di 2007 buat bermain dengan Liverpool. Kemudian, Torres kembali ke Atletico di 2016.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin