Mustahil Madrid Bisa Rekrut Neymar Dari PSG

Texas – Mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore menyakini kepindahan Neymar di musim panas ini adalah suatu kemustahilan.

Neymar bergabung ke PSG dari Barcelona di awal musim 2017-18 dengan nilai transfer fantatis 222 juta Euro. Baru satu musim berseragam Les Parisiens, pemain 26 tahun berungkali dikaitkan dengan minat Real Madrid merekrutnya di awal musim 2018-19.

Madrid dikabarkan memasukkan nama Neymar sebagai target penting buat menggantikan Cristiano Ronaldo yg hengkang ke Juventus.

Neymar telah berulang kali menyatakan keinginannya bagi selalu bertahan di Parc des Princes. PSG diyakini sebisa mungkin buat menjaga aset berharganya itu tidak kemana-mana, pasalnya kontribusi Neymar masih dibutuhkan klub yang berasal ibukota Prancis.

“Tidak mungkin Neymar meninggalkan PSG musim panas ini. PSG membuat investasi yg sangat besar dalam dirinya. Mereka sangat bergantung pada Neymar, sebagai pemain dan sebagai pribadi,” ujar Pastore dikutip dari FourFourTwo.

Di musim pertamanya bersama PSG, Neymar berhasil mempersembahkan tiga gelar juara kompetisi domestik dan mencetak 19 gol serta 13 assists dari 20 pertandingan di Ligue 1.

“Tahun ini (2018-19) mulai menjadi kesempatan bagus baginya buat dapat memamerkan seluruh sesuatu yg berharga. Saya berharap dia dapat memenangkan banyak hal utama bagi PSG,” tutupnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin