Nacho Fernandez Ingin Pensiun Di Real Madrid

Madrid – Bek tengah, Nacho Fernandez, berkeinginan buat mengakhiri karier sepak bolanya di klub yg membesarkannya, Real Madrid.

Nacho yaitu jebolan dari akademi Madrid, sudah bermain bagi tim penting selama lima musim terakhir sejak pertama kali bergabung pada awal musim 2013-14 dari Real Madrid Castilla.

Selama membela tim penting ia sudah memainkan 161 pertandingan dan mencetak sembilan gol dan memenangkan 15 gelar juara termasuk trofi Liga Champions Eropa beruntun yg diraih dalam tiga musim terakhir.

Dalam dua musim terakhir pemain internasional Spanyol itu menjadi pilihan penting di lini belakang Madrid saat masih dilatih Zinedine Zidane, hal tersebut sudah menjadi kesuksesan terbesar dalam kariernya.

“Rencana aku adalah mengakhiri karir aku di rumah sendiri (Madrid),” ujar Nacho dilansir dari Marca.

“Dalam karier setiap atlet ada tahap di mana Anda tidak dapat melakukan segala hal yg anda suka, beruntungnya aku mempunyai dua musim yg spektakuler dari sisi personal dan level profesional. Dan tidak ada tempat yg lebih baik buat aku dibandingkan Real Madrid,” ia menambahkan.

“Tuntutannya tinggi, tetapi rencana aku adalah bagi selalu menjaga laju dan menyelesaikan karier aku di rumah sendiri,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin