Nacho: Kami Akan Bersama Lopetegui Hingga Akhir

Madrid – Nacho Fernandez menyampaikan seandainya para pemain Real Madrid mulai selalu mendukung pelatih Julen Lopetegui menyusul hasil buruk yg diterima Los Blancos dalam beberapa pertandingan terakhir.

Di laga terakhir Madrid harus mengakui kekalahan 0-1 dari Deportivo Alaves diajang La Liga, sebelumnya Sergio Ramos dan kawan-kawan juga mengalami kekalahan mengejutkan 0-1 dari CSKA Moskow di Liga Champions Eropa.

Madrid sudah berada dalam keadaan terburuk sejak 1985 setelah belum meraih kemenangan dalam empat laga terakhir secara berturut-turut dari segala kompetisi yg dimainkan.

Dari serangkaian hasil buruk tersebut Lopetegui sudah berada dibawah tekanan, dilaporkan Madrid sudah mempertimbangkan masa depan mantan pelatih Spanyol itu seandainya gagal memperbaiki performa tim hingga akhir Oktober 2018 ini.

“Kami sebagai pemain mulai bersamanya sampai akhir,” ujar Nacho dikutip dari FourFourTwo.

“Kami tenang. Kami sudah melalui situasi seperti ini bahkan lebih buruk, dan kalian terus dapat keluar dari situasi tersebut,” ia menambahkan.

“Saya tak mampu menjamin kita mulai memenangkan setiap gelar tapi Real Madrid terus membuktikan bahwa dengan pelatih dan pemain yg kalian miliki, kalian mulai terus berjuang buat segalanya,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin