Navas Tak Takut Bersaing Dengan Courtois

Madrid – Keylor Navas tidak merasa khawatir dengan kehadiran Thibaut Courtois. Ia bersaing memperebutkan tempat di skuad utama.

Madrid resmi mendatangkan Courtois dari Chelsea dengan durasi kontrak selama enam musim, Kamis (9/8/2018) dini hari WIB. El Real memang sejak lama berminat mendatangkan kiper kebangsaan Belgia itu tapi kerap mampu hambatan dari The Blues.

Langkah Los Blancos mendatangkan Courtois membuat masa depan Keylor Navas jadi tanda tanya. Kiper internasional Kosta Rika itu bakal tersingkir dari skuad utama.

Namun demikian, Navas tidak mau khawatir. Ketimbang memilih bagi hengkang, ia optimistis dapat meyakinkan pelatih Julen Lopetegui bahwa dirinya dapat bersaing dengan Courtois.

“Saya telah mengatakannya hampir setiap hari di radio bahwa aku bertahan di Real Madrid. Saya mampu komitemen dengan perkataan aku itu dan aku tak salah,” ujar kiper 31 tahun epada Football-Espana.

“Tentu saja, aku menyampaikan ini dengan penekanan, tapi aku memiliki keinginan buat hengkang seperti aku harus mati,” ia menambahkan.

Sejak didatangkan dari Levante di awal musim 2014-15 Navas hampir-hampir tidak tergantikan posisinya di bawah mistar gawang El Real. Ia pernah berkontribusi hadirnya gelar juara La Liga, Piala Super Spanyol, Liga Champions Eropa (3), Piala Super Eropa (2), dan Piala Dunia Antarklub (3).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin