Oblak Dan Filipe Bertahan Di Atletico

Madrid – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, membantah spekulasi terkait masa depan penjaga gawang, Jan Oblak, dan bek kiri, Filipe Luis, dengan menyampaikan mereka mulai bertahan di Wanda Metropolitano.

Cerezo menegaskan bahwa Oblak dan Filipe mulai tetap bermain bersama Los Rojiblancos menyusul mulai ditutupnya jendela transfer Eropa pada 31 Agustus 2018. Ia membantah kabar bahwa Oblak tak menyetujui kontrak baru yg disertakan klausul pelepasa senilai 100 juta Euro.

Sedangkan buat Filipe, Cerezo menyampaikan tak ada tawaran resmi yg tiba dari Paris Saint-Germain bagi merekrut pemain internasional Brasil itu. Dan dikabarkan PSG sudah mengesampingkan merekrut luis setelah diberitakan mendatangkan Juan Bernat dari Bayern Munchen.

“Oblak adalah penjaga gawang yg hebat dan pribadi yg luar biasa dan masih memiliki kontrak panjang dengan kami, 100 Juta Poundsterling bukanlah jumlah yg besar,” ujar Cerezo dikutip dari Football Espana.

“Masih ada tiga tahun yg terisa dalam kontraknya dan saat anda akan bertanya, seluruh pemain sangat utama di skuat luar biasa ini,” ia menambahkan.

“Dia (Felipe) adalah pemain yg sangat dibutuhkan oleh Atleti dan seperti halnya pemain utama lainnya ia seharusnya tetap bertahan di sini,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin