Odegaard Tak Akan Menyerah Wujudkan Impiannya

Madrid – Pemain muda Real Madrid, Martin Odegaard, mengaku tak mulai menyerah mewujudkan impiannya bermain secara reguler bersama tim penting Los Blancos.

Odegaard bergabung dengan tim penting dari tim B, Real Madrid Castilla pada pertengahan musim 2016-17, namun ia baru sekali dimainkan Madrid di ajang Copa Del Rey menghadapi CyD Leonesa, (11/30/2016) lalu. Ia lebih kadang menjalani karir sepak bolanya sebagai pemain pinjaman.

Baru bergabung dengan tim penting ia segera dipinjamkan oleh klub ke tim Liga Belanda, Heerenveen selama semusim. Awal musim 2017-18 ia balik ke Madrid, di musim 2018-19 ia kembali dipinjamkan ke Liga Belanda Vitesse selama beberapa bulan.

Saat ini ia pemain berusia 19 tahun itu sudah kembali ke Madrid. Hingga minggu ke-12 La Liga musim 2018-19 ia belum juga mendapatkan menit bermain bersama tim utama, namun ia menegaskan tak mulai menyerang buat mendapatkan menit bermain.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya berharap mendapatkan tempat di Madrid,” ujar Odegaard dikutip dari Marca.

“Saya berlatih sepanjang musim panas dan bermain beberapa menit, tapi pada akhirnya klub dan aku menetapkan bahwa pilihan terbaik buat aku adalah bermain di tempat lain,” tambahnya.

“Jalan aku masih panjang dan aku memiliki kepercayaan diri dan aku tahu harus bekerja keras, belakar di setiap pertandingan dan menyisihkan beberapa menit,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin