Paulinho Lebih Subur Dari Trio BBC Madrid

Barcelona – Sejauh ini Paulinho membuktikan Barcelona tidak salah merekrutnya dengan harga tinggi. Jumlah gol pemain yang berasal Brasil itu mengunggguli trio BBC (Benzema, Bale, Cristiano Ronaldo) Real Madrid.

Tak sedikit yg mencibir keputusan Barcelona menggelontorkan dana 40 juta Euro (630 miliar Rupiah) bagi mendatangkan Paulinho di awal musim karena pemain yang berasal Brasil gagal sukses di Tottenham Hotspur dan sebelumnya cuma main di Liga China.

Banyak yg kecewa karena Barcelona lebih mendatangkan seorang gelandang bertipe bertahan ketimbang mendatangkan penyerang buat menggantikan Neymar yg hijrah ke PSG. Tapi, kini Paulinho dapat membungkam mereka yg mengkritik.

Paulinho turut menyumbang satu dari tiga gol kemenangan Barcelona atas Levante, Minggu (7/1/2018) di Camp Nou. Dua gol yang lain dicetal Lionel Messi dan Luis Suarez. Lesakkan tesebut menjadi gol ketujuh Paulinho di La Liga. Dia cuma kalah dari Messi (16 gol) dan Suarez (11 gol).

Tujuh gol tersebut dicetak Paulinho dari 10 penampilan sebagai starter di La Liga dimana empat di antaranya tercipta di masa injury time.

Hebatnya, jumlah gol Paulinho mengalahkan Ronaldo (4), Benzema (2), dan Bale (4). Dari total 17 laga di segala kompetisi dalam 922 menit, rasio gol pemain berusia 29 tahun itu adalah 0,4 per pertandingan.

Sumber: Sport
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin