Pelatih Spanyol Khawatirkan Isco Dan Asensio

Madrid – Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui khawatir mulai perkembangan Isco dan Marco Asensio. Menurutnya, kedua pemain Real Madrid tersebut tak mendapatkan waktu bermain yg cukup.

Di awal musim, Isco dan Asensio sempat menampilkan performa gemilang dan menjadi pemain penentu beberapa kemenangan Madrid. Performa keduanya di timnas Spanyol juga sempat menuai pujian.

Akan tapi Isco dan Asensio akan mendapatkan menit bermain yg tak begitu signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Cedera menjadi faktor penghambat kedua gelandang serang tersebut.

Hal itu menjadi sesuatu yg dikhawatirkan Lopetegui yg tengah menyusun tim Spanyol yg mulai dibawa ke Piala Dunia nanti. Dia tak dapat menjanjikan keduanya dapat masuk ke skuad La Furia Roja.

“Saya percaya mereka mulai bermain kembali. Namun aku khawatir mereka tak cukup bermain,” kata Lopetegui, dilansir dari Marca.

Terkait seleksi pemain, Lopetegui mengomentari Diego Costa yg baru bergabung dengan Atletico Madrid. Costa tampil menjanjikan di laga-laga awalnya.

“Sejauh Diego Costa belum membuat aku terkejut. Tapi dia mulai ada di skuad bagi pertandingan uji mencoba berikutnya.

Sebelum menjalani Piala Dunia bulan Juni nanti, mulai ada laga internasional pada bulan Maret nanti.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin