Pemain 20 Tahun Madrid Samai Gol Bale Dan Benzema

Madrid – Borja Mayoral ikut berperan mengantar Real Madrid mengalahkan Numancia 3-0 di Piala Raja Spanyol. Satu golnya kini membuat Mayoral menyamai catatan gol Gareth Bale dan Karim Benzema.

Dalam pertandingan yg berlangsung di Estadio Los Pajaritos, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB, Bale membuka keunggulan Madrid di menit ke-35 melalui titik penalti.

Isco menggandakan skor di menit ke-88 lagi-lagi lewat tendangan 12 pas. Kemenangan El Real ditutup gol Mayoral di masa injury.

Dengan tambahan satu gol, Mayoral kini telah mencetak lima gol dari 21 penampilan di segala kompetisi. Catatan golnya menyamai yg dibuat Bale dan Benzema.

Bale mencetak lima gol dari 14 pertandingan di segala ajang, sedangkan Benzema melakukannya dalam 20 pertandingan baik domestik maupun Eropa.

Dengan catatan tersebut, Mayoral menjadi ancaman berarti buat Bale dan Benzema yg performanya di bawah harapan. Penyerang 20 tahun dapat menjadi opsi alternatif di lini depan bersama Cristiano Ronaldo.

Mayoral mencetak gol pertama musim ini ketika Madrid menang 1-3 atas Real Sociedad pada 17 September 2017. Saat Madrid ditahan imbang 2-2 oleh Fuelenbrada di babak 32 besar Piala Raja Spanyol pada 28 November 2017, Mayoral yg bermain sebagai starter dapat mencetak dua gol.

Pemain kebangsaan Spanyol mencetak gol keempat bersama Madrid sekaligus yg pertama di Liga Champions Eropa ketika jumpa Borussia Dortmund di fase penyisihan Liga Champions Eropa. Dalam pertandingan yg berkesudahan 3-2 untuk kemenangan El Real, Mayoral main sebagai starter.

Fakta menariknya, setiap kali main sejak menit awal, Mayoral terus mencetak gol dan Madrid tidak pernah menelan kekalahan.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin