Pemain Baru Madrid Lebih Sering Dicadangkan

Madrid – Musim ini Madrid kedatangan lima pemain baru. Tapi, pelatih Zinedine Zidane kurang memberikan kepercayaan kepada lima pemain baru tersebut.

Lima pemain yg tiba musim ini adalah Marcos Llorente, Borja Mayoral, Jesus Vallejo, Theo Hernandez, dan Dani Ceballos.

Tiga dari lima nama tersebut sebenarnya kembali dari masa peminjaman. Artinya, cuma Ceballos dan Theo yg dibeli dari Real Betis dan Atletico Madrid.

Sejauh musim ini berjalan, kelima pemain tersebut tidak cukup banyak mendapat kesempatan bermain. Dari lima pemain tersebut, Theo yg paling banyak mendapatkan menit bermain, yakni 622 menit atau 24 persen dari total menit bermain Madrid.

Ceballos cuma bermain selama 458 menit atau 17,6 persen dari total menit bermain Madrid, sementara Llorente 438 menit atau 16,8 persen.

Untuk Mayoral, kasusnya sedikit menarik. Dia telah tampil di 14 pertandingan berbeda, lebih banyak dibandingkan empat pemain lainnya atau secara total 440 menit dengan mencetak empat gol.

Sementara Vallejo juga cukup unik karena dia lebih kadang cedera dan terkena sanksi ketika leg kedua Piala Raja melawan Fuenlabrada serta yaitu pilihan keempat bek tengah Madrid. Tapi, dia tampil cukup kadang dengan mengantongi 359 menit atau 13,8 persen.

Jumlah pertandingan

1. Borja Mayoral 14 kali (4 sebagai starter)
2. Dani Ceballos 13 kali (4 sebagai starter)
3. Theo Hernandez 11 kali (6 sebagai starter)
4. Marcos Llorente 9 kali (4 sebagai starter)
5. Jesus Vallejo 4 kali (4 sebagai starter)

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin