Pemain Valencia Ini Diincar Liverpool Dan Spurs

Valencia – Permainan apik Geoffrey Kondogbia di Valencia membuat Liverpool dan Tottenham Hotspur tertarik mendatangkannya pada transfer musim panas mendatang.

Kebangkitan Valencia musim ini dengan menembus empat besar La Liga Spanyol tak lepas dari performa oke Kondogbia. Pemain pinjaman yang berasal Inter Milan tersebut yaitu salah satu pilar penting lini tengah Los Che bersama Dani Parejo.

Bersama Valencia Kondogbia telah tampil sebanyak 24 kali dan mencetak empat gol di La Liga musim ini.

Valencia memiliki opsi buat mempermanenkan pemain yang berasal Prancis tersebut dengan nilai klausul 25 juta Euro. Namun, keadaan keuangan Valencia yg tak stabil mulai memudahkan Liverpool dan Tottenham merebut pemain itu dari klub yg bermarkas di Stadion Mestalla.

Ketika ditanya apakah Kondogbia mulai bertahan musim depan, pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, berharap klub dapat mencari solusi agar Kondogbia dapat tetap berseragam Valencia.

“Saya tahu dia mulai berada di sini,” kata Marcelino.

“Tim ini menjadi semakin baik. Januari kemarin kalian tak pernah menang dalam enam pertandingan, tapi kalian bermain semakin baik dan ketika ini kalian berada di performa terbaik”, ujar Marcelino menambahkan.

sumber : Talk-Sport
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin