Pergantian Bale Pengaruhi Permainan Madrid

Villarreal – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari kurang puas dengan hasil imbang lawan Villarreal. Menurut dia, keluarnya Gareth Bale karena cedera memengaruhi permainan tim.

Bertanding di Estadio de la Ceramica, Jumat (4/1/2019) dini hari WIB, Madrid ditahan imbang Villarreal 2-2. Dua gol El Real dicetak Karim Benzema dan Raphael Varane. Sementara dua gol tuan rumah diborong Santi Cazorla.

Bale mengalami cedera di menit ke-38. Dia merasakan kesakitan ketika dilanggar pemain Villarreal, Javi Fuego. Saat itu Bale tidak terjatuh, tetapi tidak lama berselang dia akan merasakan sakit sambil memegang betis kaki kiri.

Mantan pemain Tottenham Hotspur sempat mendapat perawatan dari tim medis di pinggir lapangan dan dia masuk lagi ke lapangan di menit ke-40. Tapi, Bale tampak sedikit terpincang-pincang dan kesulitan bergerak. Akhirnya Bale diggantikan Isco ketika jeda.

“Keluarnya Bale memengaruhi permainan kami. Dia mengalami cedera karena pemain mereka melakukan pelanggaran kepada Bale. Bale mengalami cedera di kaki kirinya dan tidak mampu melanjutkan pertandingan,” ungkap Solari, dikutip dari Football Espana.

Solari menyebut, Luka Modric juga tampil dalam keadaan tidak prima. Pemain yang berasal Kroasia sedang sakit.

“Modric memberikan segalanya, Modric sedang flu, tetapi masih dapat memberikan banyak energi bagi kami. Dia bekerja keras, tetapi tidak dapat tampil di level tinggi selama 90 menit,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin