Permainan Thiago Masih Cocok Di Skuad Barca

Moskow – Marc-Andre Ter Stegen menyarankan agar Barcelona berusaha memulangkan Thiago Alcantara ke Nou Camp. Thiago dianggap milik kualitas permainan yg cocok dengan Barca.

Thiago meninggalkan Barca di akhir musim 2012-13, ia bergabung ke Bayern Munchen dengan nilai transfer 25 juta Euro.

Setelah lima musim berseragam Die Roten, pemain kebangsaan Spanyol itu diklaim akan tidak kerasan. Di musim 2017-18, gelandang 27 tahun tidak terus jadi pilihan utama. Ia bermain dalam 31 pertandingan di seluruh kompetisi dan mencetak tujuh gol.

Informasi yg didapat jurnalis Bild Sport, Christian Falk, dari sumber terpercaya, Thiago berniat mencari klub baru di jendela transfer musim panas ini.

“Saya ingin melihat Thiago di Barcelona,” kata Ter Stegen kepada El Mundo Deportivo.

Pernah lima musim memperkuat Barca (2008-13), Thiago diyakini tak mulai kesulitan beradaptasi seandainya kembali ke klub yg membesarkan namanya. Selain itu, Ter Stegen juga meyakini Thiago milik kualitas permainan yg dibutuhkan El Barca.

“Gaya bermainnya mulai cocok dengan kita karena dia belajar sepakbola di sini dan tentu saja dia memiliki kualitas di level sepakbola Spanyol,” lanjut kiper kebangsaan Jerman.

“Thiago adalah pemain fantastis dan mulai cocok dengan skuad kami, aku percaya ia mau bagi kembali ke sini dan itu mulai jadi hal spesial buat kalian dan dia seandainya terjadi,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin