Pernyataan Resmi Madrid Soal Isu Neymar

Madrid – Real Madrid kembali menegaskan mereka tak memiliki rencana buat mengajukan penawaran transfer pada penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar.

Juara Liga Champions Eropa 13 kali ini santer diisukan mulai memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu dan bersiap menggelontorkan dana besar bagi penyerang 26 tahun tersebut.

Baru-baru ini sebuah laporan dari televisi Spanyol mengklaim, El Real sudah menawarkan harga sebesar 310 juta Euro (5,20 triliun Rupiah) bagi mendatangkan Neymar.

Namun melalui laman resmi klub, Madrid membantah jmereka sedang melakukan pendekatan dengan Neymar dan juga sudah menyiapkan tawaran yg besar untuknya.

“Berkaitan dengan keterangan yg tidak henti menghubungkan pemain PSG, Neymar Jr. dengan klub kami, Real Madrid C. F., kalian ingin mengklarifikasikan, pihak kita tak memiliki rencana bagi mengajukan penawaran kepada pemain tersebut,” tulis pernyataan resmi klub.

“Hubungan antara kedua klub sangatlah luar biasa, sehingga seandainya pada suatu ketika Real Madrid memiliki rencana bagi mengontrak seorang pemain dari PSG, pertama-tama yg mulai dikerjakan adalah menghubungi pihak klub,” lanjut pernyataan Madrid.

Neymar didatangkan dari Barcelona dengan harga 222 juta Euro sekaligus memecahkan rekor trasfer termahal di dunia. Bersama PSG, dia mencetak 28 gol dalam 30 pertandingan dan membawa PSG juara Ligue 1 musim 2017/18.

Sumber: BBC
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin