Pique Ingin Pogba Gabung Barcelona

Catalunya – Gerard Pique menyampaikan Paul Pogba mulai diterima di Barcelona seandainya dia meninggalkan Manchester United dan pindah ke Camp Nou.

Pogba sudah dikaitkan dengan Barca usai hubungannya dengan pelatih, Jose Mourinho, disinyalir retak, namun baru-baru ini Mou menyangkal kabar terebut dan menyampaikan kalau hubungannya dengan peraih trofi Piala Dunia 2018 itu baik-baik saja.

Sebelumnya Barca sudah melayangkan tawaran sebesar 45 juta Pounds ditambah Yerry Mina dan Andre Gomes, namun pihak Setan Merah menolak tawaran tersebut.

Namun Blaugrana dikabarkan selalu berupaya merealisasikan transfer pemain berusia 25 tahun itu karena bursa transfer La Liga yg baru mulai ditutup pada akhir Agustus 2018 mendatang.

Salah satu bek tengah Barca, Pique, menyampaikan senang seandainya Pogba benar berseragam Barca dan ia juga mulai diterima dengan baik di Camp Nou.

“Kami mulai senang seandainya memiliki dia di sini,” ujar Pique dikutip dari SkySport.

“Pogba adalah pemain yg sangat bagus, tapi ketika ini dia adalah pemain Manchester United, tetapi kalian tak tahu apa yg mulai terjadi di masa depan,” ia memungkasi.

Di bursa transfer musim panas ini Barca sudah mendatangkan empat pemain, Arthur, Malcom, Clement Lenglet, dan Arturo Vidal setelah mereka kehilangan Andres Iniesta yg pindah ke klub Liga Jepang, Vissel Kobe.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin