Pique Ingin Selamanya Di Barcelona

Barcelona – Gerard Pique mengungkapkan komitmennya bagi bermain selalu di Barcelona. Menurutnya Barcelona menjadi satu-satunya klub yg ingin ia bela.

Dua minggu dahulu Pique sudah menyetuji perpanjangan kontrak dengan Barcelona. Bek 30 tahun dipastikan mulai berada di Camp Nou hingga tahun 2022.

Keputusan tersebut disebut Pique diambil tanpa perlu pikir panjang. Dia terus ingin selalu membela klub yg menjadi tempat dia mendapat pendidikan di akademinya.

“Saya tak pernah memikirkan hal lain. Masuk akal buat aku bagi memperpanjang kontrak dan tinggal di sini,” kata Pique dalam sebuah konferensi pers.

“Mudah-mudahan aku mampu di sini seumur hidup. Saya harap mampu pensiun di sini karena aku tak milik rencana bagi pergi ke tempat lain,” lanjut Pique.

“Saya sangat senang mampu merayakan perpanjangan kontrak ini dan aku harap ini tak mulai menjadi yg terakhir.,” tandasnya.

Pique yaitu produk asli akademi Barca di La Masia. Tetapi dia sempat dijual ke Manchester United sebelum kembali membela Barca di musim 2008-09.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin