Prediksi Pelatih PSG Di Duel El Clasico

Paris – Pelatih PSG, Unai Emery ikut memberikan prediksinya di duel El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona. Menurut Emery, Madrid sedikit lebih diuntungkan.

Madrid mulai menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB. Saat ini Barcelona di puncak klasemen dengan keunggulan 11 poin dari El Real. Tapi, Madrid masih menyimpan satu laga.

Kondisi kedua tim juga sedang bagus. Barcelona masih belum terkalahkan di La Liga, sementara Madrid baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub.

“Masih ada banyak poin diperebutkan, tetapi di hari Sabtu nanti, salah satu tim yg lebih favorit adalah Madrid karena mereka bermain di kandang. Keuntungan main di kandang utama di El Clasico,” ujar Emery, dikutip dari Soccerway.

“Lebih dari itu, Madrid bermain bagi memperjuangkan hidup mereka di La Liga. Mereka butuh tiga poin dan keuntungan main di kandang sangat penting. Tapi Anda tidak mampu mengecilkan Atletico Madrid juga,” tambahnya.

Setelah menjuarai La Liga musim lalu, sejauh ini Madrid kesulitan tampil konsisten. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane ketika ini ada di peringkat empat.

“Ketika pertandingan paling utama datang, aku percaya penampilan mereka mulai bagus. Real Madrid masih yaitu tim bagus. Mereka memenangkan La Liga dan Liga Champions musim lalu,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin