Pulih Dari Cedera, Pemain Barca Ini Ingin Hengkang

Barcelona – Rafinha telah pulih dari cedera. Dia tidak mau berlama-lama berada di Barcelona dan mengindikasikan mencari klub baru di paruh kedua.

Rafinha sempat absen lama akibat cedera lutut yg didapatnya ketika Barca menang 4-1 atas Granada di paruh kedua musim dulu awal April lalu.

Setelah delapan bulan absen, Rafinha telah dapat mengikuti sesi latihan bersama skuad Los Blaugrana awal bulan ini. Namun, dia belum mendapat lampu hijau buat comeback.

Kehadiran Paulinho dan performa konsisten Ivan Rakitic di sektor tengah membuat peluang Rafinha menembus skuad penting mampu dikatakan sangat kecil.

Dilansir El Mundo Deportivo, gelandang 24 tahun masih menyimpan keinginan buat tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia bersama timnas Brasil. Oleh karena itu, Rafinha berencana mencari klub baru buat tidak mengurangi menit bermain agar dapat dipanggil pelatih Tite.

Meski belum ada pernyataan resmi dari klub, Barca diyakini tak mulai mencegah Rafinha buat meninggalkan Nou Camp di awal tahun depan.

Nama Rafinha sempat dikaitkan dengan Juventus, Arsenal dan Liverpool, tapi belum ada kelanjutan lagi mengenai ketertarikan mereka.[rza]

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin