Puyol: Dembele Harus Ubah Sikap

Catalunya – Mantan kapten Barcelona, Carles Punyol, menyarankan Ousmane Dembele bagi mengubah sikapnya menyusul tindakan indisipliner yg di lakukannya baru-baru ini.

Dembele dilaporkan telat tiba ke sesi latihan Barcelona bagi persiapan menghadapi Real Betis minggu lalu, dampaknya pemain berusia 21 tahun itu pun dicoret dari skuad oleh Ernesto Valverde di laga tersebut.

Melihat keadaan tersebut banyak yg memprediksi pemain internasional Prancis itu mulai hengkang dari Camp Cou, namun Puyol percaya itu tak mulai terjadi asalkan ia mau memperbaiki sikapnya.

Menurut Puyol, tindakan Dembele tersebut karena ia masih muda jadi ia terbawa suasana, Puyol berharap seluruh pihak klub membantunya bagi lebih baik lagi.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Dembele masih muda, aku tak tahu kondisinya di klub hari ke hari karena aku tak di sana. Tim harus membantunya karena tak gampang beradaptasi dengan filosofi Barcelona di mana semuanya berbeda,” ujar Puyol dikutip dari Marca.

“Saat dia tiba terlambat ke tempat latihan, dia harus belajar bahwa itu tak cukup baik. Dia memiliki guru yg baik yg mulai membantunya, tapi itu mulai tergantung pada sikapnya,” tambahnya.

“Sangat utama bahwa dia mencerminkan dan berpikir tentang berbagai hal, karena saat Anda muda Anda tak menyadari apa yg Anda lakukan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin