Rafinha Sarankan Barca Rekrut Saudara Kandungnya

Pasadena – Rafinha Alcantara menginginkan kakaknya, Thiago Alcantara, kembali ke Barcelona karena dinilai kualitasnya masih dibutuhkan El Barca.

Thiago dan Rafinha yaitu dua pemain hasil didikan akademi Barcelona, La Masia. Di musim 2013-14 Thiago memilih pindah ke Bayern Munchen menyusul mantan pelatih Barca, Pep Guardiola.

Selama berseragam Munchen, Thiago sudah memainkan sebanyak 153 pertandingan dan mencetak 25 serta 27 assists hingga musim 2017-18 lalu.

Setelah mendatangkan Malcom, Clement Lenglet dan Arthur, Barca selalu berupaya memperkuat lini tengah mereka usai ditinggal oleh Andres Iniesta dan Paulinho. Sebelumnya pemain Paris Saint-Germain, Andrien Rabiot, dilaporkan menjadi target penting Barca.

Menurut Rafinha, Barca perlu memulangkan Thiago karena kualitas permainannya masih layak di klub yang berasal Katalunya tersebut.

“Saya ingin kembali bertemu Thiago di Barcelona. Saya pikir dia mulai cocok dengan gaya bermain tim (Barca),” ujar Rafinha dikutip dari FourFourTwo.

Berbeda nasib dengan Thiago, ketika ini masa depan Rafinha justru masih mengambang setelah kesulitan menembus skuad penting Barcelona. Musim 2017-18 lalu, ia dipinjamkan ke Inter Milan bagi mendapatkan menit bermain yg banyak.

“Sejujurnya, seandainya aku tahu masa depan saya, aku mulai mengatakannya kepada Anda. Semua pemain ingin bermain sepakbola. Mereka ingin berada di tempat mereka mampu mendapatkan menit bermain yg banyak. Ini sama bagi saya, apakah itu di sini (Barca) atau di tempat lain,” ia menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin