Raih Ballon D’Or, Modric Ingin Pensiun Di Madrid

Paris – Usai meraih trofi Ballon d’Or pertama sepanjang kariernya, Luka Modric berniat pensiun di Real Madrid. Saat ini dia masih memiliki kontrak dua tahun lagi.

Modric meraih trofi Ballon d’Or menyisihkan Crsitiano Ronaldo dan Antoine Griezmann. Pemain yang berasal Kroasia itu juga memutus dominasi Ronaldo dan Lionel Messi yg menguasai Ballon d’Or di 10 tahun terakhir.

Mantan pemain Tottenham Hotspur itu menjalani tahun yg impresif. Selain membawa Madrid juara Liga Champions ketiga secara beruntun, Madrid membawa Kroasia lolos ke final Piala Dunia 2018. Sayang, mereka dikalahkan Prancis 2-4.

Sebelum memenangkan Ballon d’Or, Modric telah memenangkan trofi individual lainnya, seperti Pemain Terbaik Eropa, Pemain Terbaik Piala Dunia, Pemain Terbaik Liga Champions, dan Pemain Terbaik versi FIFA.

Modric berharap dapat mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu meskipun masih memiliki kontrak beberapa tahun lagi.

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan aku harap dapat ditambah lagi,” ujar Modric, dikutip dari FourFourTwo.

“Klub memamerkan rasa kasih aku yg besar kepada aku dan aku ingin pensiun di Real Madrid. Keluarga aku menikmatinya dan aku ingin menikmati main di klub besar ini,” katanya.

Modric bergabung dengan Madrid dari Spurs di 2012. Selama tujuh musim memperkuat Los Blancos, pemain 33 tahun mencatatkan 276 laga, 13 gol, dan 39 assist.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin