Rakitic Bertahan, PSG Lirik Bintang Spurs

Valladolid – Ivan Rakitic menegaskan mulai tetap tinggal di Barcelona setelah diklaim menerima tawaran sebesar 90 juta Euro buat pindah ke Paris Saint-Germain.

Spekulasi masa depan pemain internasional Kroasia itu belakangan tengah ramai diperbincangan setelah ia dikabarkan tertarik bergabung dengan juara Ligue 1 tersebut.

Menanggapi rumor terebut, pemain berusia 20 tahun itu membantahkan memiliki niatan bagi hengkang dari Camp Nou, setelah menjalankan minggu kedua La Liga dalam kemenangan 1-0 Barcelona atas Real Valladolid, Minggu (26/8/2018) dini hari WIB.

“Sudah ada banyak pembicaraan, tetapi telah selesai. Saya mulai tetap di sini, dengan sejumlah besar kegembiraan. Jujur, tak ada yg lebih baik daripada membela lambang ini (Barcelona). Saya mulai memberikan yg terbaik,” ujar Rakitic dikutip dari FourFourTwo.

Selain itu faktor keluarga dan peluang bagi memenangkan berbagai trofi juara menjadi alasan tetap Rakitic bertahan di Barca. Selama berseragam Blaugrama Rakitic sudah memenangkan 13 trofi juara berbagai kompetisi domestik maupun Eropa.

“Keluarga aku dan aku sangat senang di Barcelona. Saya tak memiliki keraguan tentang masa depan saya. Yang paling utama adalah aku ingin tinggal. Tidak ada klub yg dapat menawarkan aku apa yg aku miliki di Barcelona,” pungkasnya menutup.

Dengan peluang merekrut Rakitic berakhir, PSG dilaporkan sudah mengalihkan target mereka buat menandatangakan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, sebelum batas waktu transfer pada 31 Agustus. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tawaran resmi yg dilayangkan PSG
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin