Ramos Dapat Hadiah Perpisahan Dari Iniesta

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mendapatkan hadiah perpisahan dari Andres Iniesta. Gelandang Barcelona itu memberikan jersey lengkap dengan tanda tangan.

Iniesta mulai meninggalkan Barcelona di akhirn musim. Pertandingan melawan Real Madrid akhir minggu kemarin menjadi yg laga El Clasico terakhir buat pemain 33 tahun tersebut.

Ramos dan Iniesta kerap berseberangan sekaligus menjadi rival karena membela dua klub berbeda yg kental dengan rivalitas panas. Tapi, keduanya juga bahu-membahu di timnas Spanyol termasuk ketika memenangkan Piala Eropa dan Piala Dunia.

Ramos memperlihatkan jersey yg diberikan Iniesta di media sosial. Mantan pemain Sevilla itu mengaku mulai merindukan Iniesta yg tidak lagi main di Spanyol.

“Terlepas apa yg terjadi di lapangan, pertandingan kemarin malam mulai dikenang sebagai Clasico Iniesta. Kamu mulai dirindukan, kawan,” cuit Ramos di Twitter.

Selain tanda tangan, Iniesta menuliskan pesan bagi Ramos di jersey tersebut.

“Kepada teman aku Sergio, bagi banyak momen dan kenangan bersama dan juga momen sebagai rival. Terima kasih dan semoga sukses,” tulis Iniesta.

Sumber: Marca
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin