Ramos: Ketidaktahuan Griezmann Sangat Berani

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyindir penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, karena sesumbar telah sejajar dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Baru-baru ini Griemann membuat pernyataan seandainya dia telah sejajar dengan Messi dan Ronaldo, usai menjuarai Liga Europa musim 2017-18 bersama Atletico, membawa timnas Prancis juara Piala Dunia 2018, dan yg terbaru memenangkan Piala Super Eropa bersama Atletico.

Menanggapi hal tersebut, Ramos menyampaikan bahwa Griezmann harus sadar diri, dan menyarakan pemain berusai 27 tahun itu meminta saran kepada rekannya yg lebih senior atau pelatih sebelum berucap.

“Ketidaktahuannya sangat berani. Seharusnya ia dinasihati oleh Cholo (Diego Simeone) atau kapten Atletico (Diego Godin), orang-orang yg memiliki beberapa nilai yg mampu berharga untuknya,” kata Ramos dikutip Marca.

Dari segi gelar juara internasional, Griezmann memang lebih unggul dari Messi dan Ronaldo. Tetapi, kedua pemain ini sudah bermain dan mencetak gol lebih banyak dari Griezmann.

“Ketika aku mendengarkan orang ini berbicara, aku ingat Totti, Xavi, Raul, Iniesta, Casillas, pemain yg memiliki banyak gelar juara tapi mereka tak memiliki penghargaan individu,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin