Ramos: Tak Ada Jaminan Courtois Jadi Kiper Utama

Madrid – Sergio Ramos mengklaim Thibaut Courtois adalah penjaga gawang yg brilian menyusul penampilan oke di laga debutnya, namun itu tak dapat menjaminnya menjadi kiper utama.

Coutois sudah membuat debutnya untu Real Madrid dalam kemenangan 4-1 atas Leganes dalam lanjutan minggu ketiga La Liga 2018-19, Minggu (2/1/2018) dini hari WIB.

Meski kebobolan satu gol dari titik penalti pada menit ke-25, penjaga gawang berusia 25 tahun itu berhasil melakukan beberapa kali penyelamatan krusial, tetapi torehan ini tak mulai menjamin ia menjadi kiper penting Los Blancos menurut Ramos.

“Courtois adalah penjaga gawang yg brilian,” ujar kapten Madrid tersebut dilansir dari Marca.

“Tapi anda tak dapat mendominasi bagi semua pertandingan, tapi keberhasilan yg anda miliki di depan gawang (saat ini) adalah pertanda baik,” ia menambahkan.

Selain itu Ramos enggan mengesampingkan kualitas kiper penting Keylor Navas, di mana mereka memiliki musim yg hebat bersama Navas saat menjuarai Liga Champion Eropa tiga kali berturut-turut dalam tiga musim terakhir.

“Tetapi kalian tak boleh melupakan musim hebat yg kami miliki bersama Keylor Navas khususnya di Liga Champions,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin