Ramos Tak Bisa Pengaruhi Masa Depan Lopetegui

Madrid – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menyampaikan seandainya pendapatnya tak mulai bisa mempengaruhi apakah pelatihnya, Julen Lopetegui mulai tetap atau pergi dari Madrid.

Masa depan Lopetegui ketika ini tengah berada di ujung tanduk setelah Los Blancos meraih hasil buruk, belum meraih kemenangan di lima laga terakhir di segala kompetisi dan mereka cuma dapat mencetak satu gol dari lima laga tersebut.

Kabarnya Madrid mulai langsung memecat Lopetegui dan menggantinya dengan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte yg ketika ini tak memiliki klub yg dilatih.

Terkait apakah Lopetegui mulai tetap dipertahankan atau tidak, Ramos mengaku tak mau ikut serta, sebab sekalipun ia memberikan masukan belum tentu mulai mempengaruhi keputusan.

“Jika mereka meminta pendapat aku maka aku mulai memberikan pendapat, tapi aku rasa itu tak mampu mempengaruhi keputusan apakah ia (Lopetegui) mulai tetap tinggal atau pergi,” ujar Ramos dikutip dari Football Espana.

“Bagi saya, sebagai kapten, Lopetegui mendapatkan dukungan di ruang ganti dari pemain dan para pemain tak ikut dalam mengambil keputusan itu,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin