Real Madrid Butuh Icardi

Madrid – Mantan pemain Real Madrid, Pedrag Mijatovic mengatakan, Los Blancos membutuhkan sosok penyerang haus gol di lini depan. Mijatovic menilai, Mauro Icardi sebagai sosok yg tepat.

Musim ini Madrid tampil buruk di La Liga. Tim asuhan Zinedine Zidane tertinggal 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Satu-satunya peluang Los Merengues meraih gelar adalah Liga Champions. Madrid telah berada di perempatfinal dan mulai menantang Juventus setelah di 16 besar menyingkirkan PSG.

Menurut Mijatovic, Madrid memiliki persoalan di lini depan, terutama seorang penyerang tengah. Dia menyarangkan El Real mendatangkan penyerang baru musim depan.

“Saya berharap Real Madrid kembali di posisi seharusnya musim depan dan mendatangkan pemain besar yg berkurang di beberapa tahun terakhir,” ujar Mijatovic, dikutip dari Football Italia.

“Mereka butuh penyerang tengah. Icardi dan Harry Kane mencetak banyak gol. Saya tidak dapat mana yg lebih bagus di antara keduanya, tetapi tidak seperti pemain Inggris, aku mengenal karakter pemain Argentina dan mereka tidak milik persoalan beradaptasi dengan sepak bola Spanyol,” tambahnya.

“Saya menyukai Icardi karena dia masih muda, milik naluri mencetak gol, dan klausul pelepasan (yang mampu ditebus),” tandasnya.

Untuk menebus Icardi, Madrid harus membayar klausul pelepasan yg dikabarkan senilai 120 juta Euro (2,02 triliun Rupiah).
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin