Real Madrid Dilanda Badai Cedera

Seville – Real Madrid dilanda badai cedera jelang pertandingan melawan Real Betis. Tujuh pemain dipastikan absen sementara satu pemain kondisinya diragukan.

Madrid mulai menghadapi Betis, Senin (14/1/2018) dini hari WIB di Benito Villamarin dalam lanjutan minggu ke-19 La Liga.

Untuk laga itu, Madrid tidak dapat diperkuat tujuh pemain karena cedera dan akumulasi kartu. Enam pemain yg cedera adalah Toni Kroos, Marco Asensio, Marcos Llorente, Gareth Bale, Thibaut Courtois, dan Mariano Diaz.

Satu pemain yg absen karena akumulasi kartu adalah Lucas Vazquez. Dia mendapat kartu merah ketika menghadapi Real Sociedad. Sementara satu pemain yg diragukan tampil adalah Vinicius Jr yg terserang flu.

Di ketika butuh kemenanangan bagi naik ke posisi empat besar, Madrid justru kehilangan banyak pemain. Tapi, mereka masih milik nama-nama seperti Karim Benzema, Luka Modric, Isco, serta pemain anyar Brahim Diaz.

Saat ini Madrid berada di peringkat lima dengan mengemas 30 poin atau tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Sumber: AS
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin