Real Madrid Ingin Pulangkan Marcos Alonso

Madrid – Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan bek sayap kiri Chelsea, Marcos Alonso, di bursa transfer awal musim 2018-19.

Setelah mengalami kekalahan 2-4 dari Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa 2018, Kamis (16/8/2018) kemarin, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, beniat bagi memperkuat skuadnya dengan belanja pemain baru. Los Blancos memasukkan nama Marcos Alonso dalam daftar incaran mereka.

Sejauh ini, Madrid sudah mendatangkan tiga pemain anyar, seperti Vinicius Junior, Alvaro Odriozola, dan Thibaut Courtois, mulai tapi dirasa masih kurang buat Perez yg tidak mau tampil buruk di musim.

Alonso dinilai cocok mengisi sisi kiri pertahanan Los Blancos karena penampilan apiknya bersama Chelsea. Sejak didatangkan pada awal musim 2016-17 ia sudah memainkan 88 pertandingan, bukan cuma piawai dalam menjaga area pertahanan, bek kebangsaan Spanyol juga kerap menolong penyerangan dengan catatan 14 gol serta delapan assists.

Meski posisi idealnya di sebagai bek kiri, Alonso yg yaitu alumnus akademi Real Madrid mampu juga bermain sebagai bek sayap kanan mengisi pos yg kadang ditinggalkan Dani Carvajal karena cedera .

Dailystar melansir Madrid harus menyediakan dana sebesar 40 juta Euro buat memulangkan kembali pemain didikannya itu Santiago Bernabeu masim ini.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin