Real Madrid Menang 4-1 Atas Leganes

Madrid – Real Madrid tak mendapatkan perlawanan sulit dalam kemenangan 4-1 dari Leganes dalam lanjutan minggu ketiga La Liga 2018-19, Minggu (2/9/2018) dini hari.

Bermain di Santiago Bernabeu Stadium, Real Madrid yg turun dengan skuad terbaik berhasil mencuri keunggulan terlebih lalu di menit ke-17 lewat kerja sama Gareth Bale dan Dani Carvajal yg diakhiri oleh sentuhan Bale dan berbuah gol. Skor 1-0.

Keunggulan Madrid tak bertahan lama, di menit ke-24 Leganes berhasil menyamakan kedudukan setelah wasit menghadiahi penalti, Guido Carrillo yg maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dengan mencetak gol manaklukan Courtois. Skor 1-1.

Hingga babak pertama selesai kedua kesebelasan tak bisa tidak mengurangi jumlah gol mereka. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Madrid berhasil tidak mengurangi keunggulan mereka di ketika babak kedua baru berjalan dua menit lewat gol sundulan Karim Benzema usai meneruskan umpan crossing dari Marco Assensio. Skor 2-1.

Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol ketiga bagi Madrid, Benzema bisa memanfaatkan umpan matang yg dilepaskan oleh Luka Modric menjadi gol di menit ke-61. Skor 3-1.

Hanya berselang enam menit Madrid selalu memperlebar jarak gol mereka dengan Leganes, kali ini kapten tim, Sergio Ramos, yg mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengeksekusi penalti dengan baik dan berbuah gol. Skor 4-1.

Menit ke-75 pemain yg baru masuk, Youssef En-Nesyri, berhasil menciptakan peluang buat mencetak gol, tetapi upaya yg dilakukannya dapat digagalkan oleh pemian belakang Madrid.

Hingga laga usai skor 4-1 tak berubah. Dengan hasil ini Real Madrid berada di peringkat pertama klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari tiga laga menggeser Celta Vigo yg memiliki poin tujuh, sedangkan Leganes berada di posisi ke-19 dengan nilai satu dari tiga laga.

Susunan pemain:
Real Madrid:
Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric (Isco 62′), Casemiro, Toni Kroos; Gareth Bale (Lucas Vazquez 85′), Karim Benzema, Marco Asensio (Dani Ceballos 78′).

Leganes: Ivan Cuellar; Juanfran, Unai Bustinza, Dimitrios Siovas, Jonathan Silva; Javi Eraso (Mikel Vesga 69′), Gerard Gumbau, Ruben Perez, Nabil El Zhar (Youssef En-Nesyri 70′); Michael Santos (Diego Rolan 81′); Guido Carrillo.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin