Real Madrid Punya DNA Petarung

Madrid – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan timnya mampu bangkit dari keterpurukan karena klub ini memiliki DNA petarung.

Madrid meraih hasil negatif dalam lima laga terakhir di seluruh kompetisi, di mana Sergio Ramos dan kawan-kawan belum meraih kemenangan dan baru mencetak satu gol dari kelima laga tersebut.

Di La Liga posisi Los Blancos pun merosot ke peringkat tujuh klasemen sementara, dengan mengoleksi 14 poin dari sembilan laga, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Melihat serangkaian hasil buruk tersebut, Lopetegui percaya Madrid mampu bangkit dan kembali ke jalur kemenangan agar dapat meraih berbagai trofi juara di akhir musim nanti.

“Ini adalah skuad yg kuat, penuh dengan berbagai gelar juara, yg tak didapat secara kebetulan dan juara bertahan di saat-saat sulit,” ujar Lopetegui dikutip dari Football Espana.

“DNA dari klun ini adalah buat bertarung dan bertempur, dan itu yg mulai kalian lakukan sebagai pemain dan pelatih, kalian tahu kalian harus meningkat,” tambahnya.

“Kami mulai fokus pada ketika ini dan kalian sepenuhnya termotivasi buat membuktikan apa yg kita dapat lakukan, dan hasil pertandingan terakhir tak mampu mencerminkan tim kami,” tegasnya menutup.

Dalam waktu dekat Madrid mulai melakoni pertandingan ketiga grup G Liga Champions Eropa melawan Plzen, Rabu (24/10/2018) dini ari WIB, sebelum menghadapi Barcelona di laga El Clasico dalam lanjutan minggu kesepuluh La Liga, Minggu (28/10/2018) malam WIB.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin