Real Madrid Tak Beli Pemain Di Januari?

Madrid – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, mengaku belum mengetahui apakah timnya mulai mendatang pemain baru atau tak di bursa transfer musim dingin Januari 2019 nanti.

Solari berhasil meningkatkan kembali performa Madrid sejak ditunjuk menggantikan Julen Lopetegui, ia berhasil membawa Los Blancos meraih enam kemenangan dari tujuh laga terakhir di segala kompetisi.

Belakangan Madrid dilaporkan mulai mendatangkan beberapa pemain baru di jendela transfer musim dingin nanti bagi memperdalam skuad mereka, agar dapat selalu bersaing di papan atas klasemen.

Namun demikian, Solari menyampaikan keputusan mendatangkan pemain baru di Januari nanti bukan berasal darinya. Selain itu ia juga masih yakin dengan skuad Madrid ketika ini bagi mengarungi sisa musim 2018-19.

“Saya tak tahu tentang persoalan ini (transfer pemain), karena perekrutan pemain di musim dingin bukan daerah saya,” kata Solari dikutip dari Marca.

“Ada 24 pemain dalam skuad ketika ini, ditambah mereka yg berada di Castilla. Saya melihat bahwa mereka segala memiliki keinginan dan motivasi yg kuat,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin