Real Madrid Telah Hubungi Conte

Madrid – Real Madrid dilaporkan sudah memulai negosiasi bagi mendatangkan mantan pelatih Chelsea, Antonio Conte ke Santiago Bernabeu.

Akhir-akhir ini Conte sudah dirumorkan mulai menggantikan Julen Lopetegui, pelatih kepala Madrid, yg ketika ini tengah berada di bawah tekanan setelah serangkaian hasil buruk yg diterima Los Blancos di musim 2018-19.

Di mana Madrid gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir. Juara bertahan Eropa meraih hasil imbang 0-0 dengan Atletico Madrid, kalah 0-3 dari sevilla dan kalah 0-1 dari Deportivo Alaves dan CSKA Moskow.

Diberitakan oleh Football Italia, Direktur Real Madrid sudah menghubungi Conte pada hari Senin (15/10/2018) dulu buat menanyakan apakah ia bersedia bagi melatih Madrid.

Namun demikian langkah Madrid bagi mendatangkan pelatih yang berasal Italia itu tak mulai berjalan mulus, pasalnya ia masih terikat dengan Chelsea usai menerima pemecatan yg tak adil, ketika itu Chelsea menolak buat membayar denda 10 juta Euro setelah pemecatannya.

Tetapi Madrid mungkin dapat menyakinkan Conte buat berlabuh ke Benabeu, karena ia mulai mengambil salah satu peran terbesar dalam sepak bola melatih klub penguasa kompetisi Eropa tersebut.

Sedangkan masa depan Lopetegui sendiri mulai ditentukan pada dua pertandingan berikutnya, ketika menghadapi Levante di La Liga dan kemudian menjamu Viktoria Plzen di Liga Champions Eropa.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin