Rekrut Neymar Bisa Bikin Madrid Tak Terkalahkan

Rio De Janeiro – Mantan penyerang timnas Brasil, Bebeto, menyebut peluang Real Madrid merekrut Neymar masih terbuka. Kehadiran Neymar diyakini dapat menjadikan Madrid bakal sulit dikalahkan.

Madrid dikaitkan dengan Neymar sejak awal tahun 2018. El Real dikabarkan tertarik merekrut bintang Brasil itu buat tidak mengurangi kekuatan lini serangnya yg sejauh ini bergantung pada sosok Cristiano Ronaldo sebagai pendulang gol.

Untuk memuluskan rencananya, Madrid dikabarkan bersedia menggelontorkan dana besar. Namun, pihak Madrid justru belum mau angkat bicara mengenai rumor tersebut.

Meskipun Neymar masih menikmati awal kariernya di Paris Saint-Germain (PSG), Bebeto meyakini pencapaian Madrid di level Eropa maupun domestik dapat menjadi daya tarik pemain bintang buat bergabung.

“Real Madrid memiliki tim hebat dan sejarah mengilap jadi pemain seperti Neymar, yg berbeda, mampu mendapat tempat di tim itu,” kata peraih Piala Dunia 1994.

“Akan sulit baginya (Neymar) meninggalkan PSG dan aku tak tahu apa yg mulai terjadi, tapi seandainya Madrid dapat mererkutnya maka mereka mulai menjadi tim tidak terkalahkan,” ia melanjutkan.

Neymar bergabung ke PSG dari Barcelona di awal musim 2017-18 dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,3 triliun Rupiah) yg menjadikannya pemain termahal dunia.

Dengan kekuatan finansialnya, lanjut Bebeto, merekrut Neymar bukan sebuah kemustahilan buat Madrid.

“Sepakbola ketika ini banyak berubah dan seandainya sebelumnya sangat sulit buat mengetahui apakah Neymar mulai meninggalkan Barcelona, sekarang dapat diketahui apa yg mampu terjadi dengannya di masa depan,” pungkasnya.

Di musim perdananya bersama PSG, Neymar sempat ditimpa cedera engkel mendekati akhir musim. Akan tetapi, performanya terbilang oke dengan 28 gol dari 30 penampilan di segala ajang.

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin