Rekrut Vidal, Barcelona Masih Berburu Pemain

Barcelona – Barcelona baru saja mendapatkan Arturo Vidal dari Bayern Munchen. Tapi, besar kemungkinan Vidal bukan pemain terakhir yg mulai direkrut ke Camp Nou.

Barcelona dan Bayern Munchen mencapai kata sepakat terkait transfer Vidal, Jumat (3/8/2018). Pemain yang berasal Cile mulai langsung menjalani tes medis di Camp Nou sebelum akhirnya menandatangani kontrak yg diperkirakan berdurasi tiga tahun.

Dengan demikian, Barcelona telah mendatangkan empat pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya tim asuhan Ernesto Valverde mendatangkan Malcom, Clement Langlet, dan Arthur Melo.

Kedatangan Vidal bagi mengisi kekosongan posisi Paulinho yg dipinjamkan ke klub China, Guangzhou Evergrande. Tapi, gaya bermain Vidal berbeda dengan Paulinho. Pemain 31 tahun itu lebih sebagai gelandang serang, sementara Paulinho sedikit bertahan.

Menurut Marca, ada kemungkinan Barcelona mulai mendatangkan pemain baru lagi. Tapi, sebelum itu klub yang berasal Katalunya harus melepas beberapa pemain terlebih dahulu. Andre Gomes, Sergi Samper, dan Rafinha disebut-sebut bakal dilepas ke klub yang lain demi mendapatkan dana segar.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin