Rodrygo Belum Tertarik Gabung Madrid Januari 2019

Rio de Janeiro – Wonderkid Brasil, Rodrygo, tidak ingin terburu-buru bergabung dengan Real Madrid. Ia tengah fokus menjalani musim terakhirnya bersama Santos.

Real Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Santos bagi transfer Rodrygo senilai 45 juta Euro pada Juni lalu. Namun, si pemain belum dapat bergabung dengan skuad Los Blancos karena masih berusia 17 tahun.

Peraturan di La Liga Spanyol melarang klub mendatangkan pemain di bawah usia 17 tahun. Dengan demikian, Madrid setidaknya harus menunggu hingga bulan Januari 2019 ketika Rodrygo genap berusia 18 tahun.

Namun demikian, Madrid bakal menunggu sedikit lebih lama. Pasalnya, Rodrygo tidak mau meninggalkan Santos di awal tahun depan. Ia ingin merampungkan musim bersama Santos sebelum melanjutkan karier bersama salah satu klub terbesar dunia.

“Saya tidak yakin aku berkesempatan bagi bergabung dengan Real Madrid. Kesepakatannya aku bergabung pada Juli (2019),” kata Rodrygo.

“Kesepakatannya tercapai antara Santos dan Real Madrid. Saya sekarang tengah fokus bersama Santos. Saat aku berada di sana, aku mulai memikirkannya,” ia memungkasi.

Rodrygo tercatat sebagai pencetak gol termuda Santos ketika ia membobol gawang Nacional di laga Copa Libertadors pada Maret lalu.

Dalam malam penghargaan Ballon d’Or 2018, nama Rodrygo berada di urutan empat di bawah Kylian Mbappe yg meraih trofi Kopa sebagai pemain muda terbaik dunia 2018 versi majalah France Football.[rza]

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin