Ronaldo Diragukan Bisa Tampil Di El Clasico

Madrid – Real Madrid mendapat kabar kurang mengenakan jelang laga El Clasico. Cristiano dikabarkan mengalami cedera dan diragukan mampu tampil kontra Barcelona.

Setelah menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017 di Uni Emirat Arab (UEA), Ronaldo belum berlatih bersama skuad El Real yg telah digelar, Selasa (19/12/2017) waktu setempat.

Absen di hari pertama latihan, Ronaldo kembali tak tampak bersama rekan lainnya di hari kedua latihan, Rabu (20/12/2017) waktu setempat. Dia dikabarkan berlatih terpisah di bawah pengawasan tim dokter.

“Cristiano Ronaldo berlatih terpisah dari, sementara Luca Modric juga berlatih sendiri di luar lapangan karena sedang meneruskan proses pemulihan cedera,” demikian pernyataan resmi klub.

Dilansir dari Football-Espana, Ronaldo mengalami persoalan pada betisnya usai membawa Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017. Di laga final, CR7 menjadi pencetak gol semata wayang kemenangan El Real dari Gremio.

Kondisi Ronaldo menjadi kekhawatiran tersendiri untuk Los Blancos, penyerang 31 tahun menjadi andalan Si Putih buat membobol gawang Barca. Musim ini, Ronaldo telah mencetak 16 gol di segala ajang.

Lini serang Madrid tengah menjadi sorotan menyusul performa kurang greget Karim Benzema dan Gareth Bale yg masih berkutat dengan cedera.

Hasil akhir El Clasico sangat utama untuk Madrid, seandainya dapat meraih kemenangan di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) mendatang, maka mereka dapat memangkas selisih 11 poin dari Barca di puncak klasemen.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin