Ronaldo Kirim Pesan Khusus Ke Fans Madrid

Madrid – Performa Cristiano Ronaldo dan Real Madrid sedang tak oke musim ini. Ronaldo mengirimkan pesan kepada fans agar tetap bersabar.

Madrid tengah mengalami masa sulit di La Liga Spanyol. Hingga minggu ke-18 mereka telah tertinggal jauh 16 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Meski masih milik satu laga belum dimainkan, El Real butuh tenaga ekstra keras bagi mempertahankan gelar juara.

Di Liga Champions Eropa, Madrid memang bisa lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi, yg jadi sorotan adalah mereka menyelesaikan babak penyisihan di bawah Tottenham Hotspur.

Situasi tidak jauh berbeda dialami Cristiano Ronaldo. Musim ini, Pemain Terbaik Dunia 2017 tampil kurang greget. Dia baru mencetak empat gol dari 13 pertandingan liga.

Banyak yg mengaitkan menurunnya performa El Real tidak lepas dari kurang produktifnya Ronaldo serta barisan serang timnya yg diisi Gareth Bale dan Karim Benzema.

Ronaldo memahami bagaimana harapan fans kepada dirinya dan Real Madrid. Dia pun menulis pesan ditujukan kepada Madridista dimana pun agar tetap bersabar dan tidak lelah memberikan dukungan.

“Tak peduli berapa lama badai berlangsung, matahari pasti mulai terbit lagi di antara awan,” demikian pesan CR7 yg ditulis bersama unggahan foto dirinya tengah berada di ruang kebugaran.[rza]
Por muy larga q sea la tormenta el sol siempre vuelve a brillar entre las nubesSebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano) pada 8 Jan 2018 jam 10:37 PST

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin