Ronaldo Tak Pindah Ke Juventus Karena Jorge Mendes

Madrid – Cristiano Ronaldo ingat pernah ada tawaran tiba dari Juventus untuknya ketika masih memperkuat Sporting Lisbon. Tapi, Ronaldo akhirnya berlabuh ke Manchester United berkat saran sang agen, Jorge Mendes.

Ronaldo pindah ke MU dan Sporting CP di 2003. Setan Merah kepincut dengan pemain yang berasal Portugal itu setelah melakoni pertandingan pramusim melawan Sporting.

Sebelum pindah ke MU, ada banyak tawaran tiba bagi Ronaldo yg ketika itu baru berusia 17 tahun. Menurut kekasih Georgina Rodriguez itu, keputusan memilih melanjutkan karier di Old Trafford yaitu saran dari Mendes.

“Saat itu banyak klub yg tertarik pada saya. Tapi sosok kuncinya adalah terus Jorge Mendes. Dia terus mengarahkan aku pada keputusan tepat. Tentu saja aku ingat dia bicara soal Juventus dan aku senang karena mereka klub luar biasa,” kenang Ronaldo, dikutip dari Mirror.

“Dia juga bicara soal Real Madrid, Manchester United, dan beberapa klub lain. Tapi klub yg menawarkan aku dengan keadaan terbaik adalah MU. Itu yaitu impian, karena sejak kecil aku terus ingin main di Liga Primer Inggris,” tambahnya.

“MU memberikan aku peluang tersebut. Untuk itu aku harus mengucapkan terima kasih pada Sir Alex Ferguson (mantan pelatih MU) dan jelas Jorge Mendes menolong aku pindah ke MU,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin