Rumor Pemecatan Zidane Sebuah Lelucon

Madrid – Kekalahan Real Madrid dari Barcelona di duel bertajuk El Clasico memunculkan kabar soal pemecatan Zinedine Zidane. Bagi legenda Prancis, Thierry Henry, isu tersebut sebuah lelucon.

Ada isu yg menyebutkan Madrid mulai memecat Zidane setelah kekalahan memalukan 0-3 dari Barcelona, Sabtu (23/12/2017) di Santiago Bernabeu.

Kekalahan tersebut membuat peluang Madrid mempertahankan gelar La Liga semakin sulit. Saat ini Los Blancos tertinggal 14 poin dari Barcelona meski masih menyimpan satu laga lebih sedikit.

Bagi Henry, isu pemecatan Zidane yg muncul seperti sebuah lelucon. Henry mengingatkan, pelatih yang berasal Prancis itu meraih kesuksesan dengan mempersembahkan banyak gelar sejak menggantikan Rafael Benitez di Januari 2016, termasuk dua gelar Liga Champions.

“Untuk membicarakannya saja soal Zidane mulai dipecat untuk aku itu yaitu sebuah lelucon,” kata Henry, dikutip dari ESPNFC.

“Ketika tim tidak tampil bagus, Anda akan dipertanyakan. Tapi ayolah, dia telah melakukan tugas yg luar biasa di Madrid,” tambahnya.

“Dia dapat memenangkan gelar Liga Champions dua tahun berturut-turut dan beberapa gelar lainnya. Semuanya baik-baik saja sampai 45 menit di laga ini (lawan Barcelona). Apa yg telah dia lakukan (di Madrid) tak buruk,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin