Selebrasi Joget Tandai Gol Ke-25 Messi Di Liga

Barcelona – Lionel Messi ikut mencetak gol ketika Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao. Messi merayakan gol ke-25 musim ini dengan berjoget.

Barca menjamu Athletic Bilbao di Nou Camp, Minggu (18/3/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan La Liga Spanyol. Paco Alcacer yg menggantikan peran Luis Suarez membuka keunggulan tuan rumah di menit kedelapan.

Los Blaugrana memperbesar skor jadi 2-0 di menit ke-30 lewat sepakan kaki kiri Messi dari luar kotak penalti yg gagal dihentikan kiper Bilbao, Kepa.

Usai mencetak gol, Messi berselebrasi memperlihatkan dua tangannya ke langit, setelah itu ada sambungan selebrasi yg tak biasa. Dia berjoget menggoyangkan badannya mengarah ke salah satu tribun stadion.
THIS CELEBRATION BY MESSI pic.twitter.com/jX8HuAuqeD

Aksi joget pemain internasional Argentina menandai torehan gol ke-25 La Pulga bersama Barca di La Liga musim ini. Dia bisa mencapainya dalam 28 penampilan.

Bagi Messi ini menjadi musim kesembilan secara beruntun dia dapat mencetak 25 gol. Catatan tersebut pertama kali dibuat pada musim 2009-10, ketika itu The Messiah mencetak 34 gol dalam satu musim liga.

Sedangkan catatan terbaiknya dalam sembilan musim terakhir adalah di musim 2011-12 dengan mengemas 50 gol dan menjadikannya topskorer Eropa.
Infographic: For the ninth straight season, Messi has scored 25 league goals #fcblive pic.twitter.com/v5mAYn549C

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin