Sembilan Klub Antre Datangkan Vinicius Junior

Madrid – Sembilan klub dari tiga liga berbeda tertarik meminjam Vinicius Junior dari Real Madrid menjelang ditutupnya bursa transfer di akhir Agustus 2018 mendatang.

Vinicius dikabarkan tengah kecewa usai mengetahui ia cuma mulai bermain buat tim B Real Madrid setelah di datangkan dari klub Liga Brasil, Flamengo, di bursa transfer musim panas.

Diberitakan Goal, Sembilan klub tersebut, Rayo Vallecano, Valladolid, Betis, Real Sociedad, Legans, Girona, Espanyol dari La Liga Spanyol, Nantes dari Ligue 1 Prancis dan Udinese dari Serie A, coba memanfaatkan keadaan tersebut buat mendatangkan pemain berusia 18 tahun dengan status pinjaman.

Didatangkan dengan biaya sebesar 40 juta Euro, Vinicius sempat digadang-gadang mulai menjadi pengganti Cristiano Ronaldo yg pindah ke Juventus musim panas ini, namun ia dinilai gagal bersaing dengan penyerang-penyerang senior yg dimiliki Madrid.

Meski sempat bermain reguler di tur pra-musim, tetapi ia belum dimainkan di kompetisi resmi bersama Los Blancos, di mana pelatih Julen Lopetegui lebih memilih menurunkan penyerang Gareth Bale, Karim Benzema, dan Marco Ansensio di Piala Super Eropa 2018 dan minggu pertama La Liga 2018-19.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin