Senang Gabung Barca, Vidal Usung Target Tinggi

Katalunya – Arturo Vidal mengaku bahagia dapat bergabung dengan Barcelona. Di musim perdananya, Vidal menargetkan dapat meraih treble winners.

Barcelona mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen buat transfer Vidal dengan biaya diperkirakan sebesar 30 juta Euro. Pemain 31 tahun mulai diproyeksikan sebagai pengganti Paulinho yg dipinjamkan ke klub Liga Super Tiongkok, Guangzhou Evergrande.

Berbicara buat pertama kalinya sebagai pemain Barca, Vidal mengaku sangat antusias bagi langsung memulai pertandingan bersama rekan-rekan barunya. Ia pun memasang target tinggi bersama Blaugrana.

“Sejujurnya aku sangat senang. Saya menantikan bagi memulai pelatihan dengan rekan satu tim saya, buat mengenakan kaos terkenal, dan melakukan hal-hal utama di sini. Saya senang dapat bermain dengan Messi, Suarez, Sergio Busquets, mereka segala pemain hebat,” ujar Vidal dikutip dari Goal.

“Ini adalah mimpi. Saya berharap buat mencapai tujuan saya. Saya di sini bagi memenangkan seluruh trofi yg tersedia dan aku mulai memberikan segalanya di lapangan buat mencapai ini,” ia menambahkan.

Sebelum bergabung ke Barca, Vidal akrab dengan tim-tim juara. Saat memperkuat Juventus, ia pernah memenangkan scudetto dan Coppa Italia, sedangkan ketika berseragam Bayern Munchen ia juga menjuarai Bundesliga Jerman, Piala Jerman, dan Piala Super Jerman.

Satu gelar juara yg belum pernah ia juarai di level klub adalah Liga Champions Eropa. Dengan durasi kontrak hingga 2021, Vidal berambisi meraih trofi tersebut bersama Los Blaugrana.

“Saya mulai membawa banyak pertandingan, banyak semangat, menolong tim sepanjang waktu, dan memastikan tim terus menang. Selama kontrak tiga tahun, aku harap kalian mampu memenangkan segala yg kalian mainkan,” tandasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin