Sevilla Pecat Montella

Seville – Sevilla menetapkan memecat Vincenzo Montella satu hari setelah kalah 1-2 dari Levante. Montella cuma bertahan emapt bulan di Ramon Sanchez Pizjuan.

Dengan pemecatan Montella, posisi pelatih Sevilla bagi sementara ditempati Joaquin Caparros, yg sebelumnya pernah melatih Sevilla antara 2000 dan 2005.

Kekalahan dari Levante yaitu pertandingan kesembilan Sevilla gagal meraih kemenangan. Alhasil Sevilla terdampar di peringkat tujuh dan sulit bagi lolos ke Liga Europa musim depan.

“Sevilla memecat Vincenzo Montella setelah tim meraih serangkaian hasil buruk. Setelah mendapat telepon dari ketua Jose Castro, Caparros tak ragu menerima tawaran memimpin tim utama. Tim berusaha keras lolos ke Liga Europa musim depan dengan empat pertandingan tersisa,” bunyi pernyataan Sevilla, dikutip dari Sky Sports.

Montella ditunjuk sebagai pelatih Sevilla pada Desember 2017 atau satu bulan setelah dipecat AC Milan. Montella sempat disanjung setelah menyingkirkan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions.

Pria yang berasal Italia itu juga bisa membawa Sevilla lolos ke final Piala Raja, tetapi dibantai Barcelona 0-5. Dalam waktu empat bulan, Montella memimpin 28 pertandingan dengan hasil 11 kemenangan, tujuh imbang, dan 10 kalah.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin